Selasa, 30 Desember 2008

Dian mau cerita

Hahahahaha!!!

eh eh eh
masa' ya..
kan dari kmaren pas liburan gua buka internet 24 jam.Biasanya sih cuma pgen buka maenan aja,pa ngga klo tgannya lg ga cape baru deh nge buka frenster,fesbuk,ym,msn,sama blog(muahahaha hampir lengkap)kan gua lgi ngebuat sesuatu tuh di microsoft office(lagi masukin gambar karya gua)eh,ternyata lemot,abis gtu gua buka internet eh langsung gua buka fesbuk
jadi ceritanya ini tentang pet society di fesbuk..pas gua buka tu fesbuk gua nunggu lamaaaaa banget kan bosen ya,yauda gua makan semur daging beserta kentangnya ituWUIHHkok jadi ngomongin makanan yak??pas gua balik ke tmpat pet society nya tau taunya ERROR..kata tulisannya tu artinya " sedang memproses barang baru jadi ga boleh ngebuka " gituuu..
ngeselin kan,padahal udah ditungguin lama banget akhirannya berakhir dengan burukk..sial banget gua..hhuh!!
ada pertanyaan yg simple dari gua.. :

1. Mengapa pet society tidak bisa di buka?
2. Kenapa Facebook jadi lemot?
3. kenapa permainan pet society dijadikan permainan unggulan?

Jawaban : tolong di konsfirmasikan kepada = Diian email nya sebagai berikut.. :
fs,ym,fb : dichan_alvin@yahoo.com
msn : dichan_alvin@hotmail.com..cukup mudah bukan?
ahahahahaha z

Kamis, 25 Desember 2008

Aneh

Oke
Mulai ya..

jadi..
tadi pagi ntu kan kaka gue di suruh mandi..
naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!
abis gtu dy malah pura2tidur(Pemales Juga, tp kl urusan mandi mah gue cekatan)


maap ya tulisannya di singkat2 supaya kliatan banyak^^

kembali ke topik..

kan uda gtu gw klitikin tu lehernya, eehh..
dy malah diem aj, tumben2an..
trus gw sundul sundul tu pinggangnya(biasanya dia paling ga bs nahan di pinggang)
eh tapi ttep aj kaga bangun2
nah..kan abis si dia itu kaga bangun2 gue kasi rambut gue j.
trnyata dia kaga bangun juga..
akhirnya kan gue nyerah..
pas gue balik tu badannya..
tau taunya dia malah ketiduran..

DASAAAAAARRRRR!!!!

itulah crita kaka gue ye yang aneh
Sekilas Info

siapa yang mau punya superpets di friendster tlong " hug " gue trus ya..
^^
Huaaa...
kmaren gue abis ke bali..
pertama kali..
dan gue ke pantai kuta,guiillaaa!!!disana bnyak bged sampahnya..
mungkin karna ntu kale ya si para pmain sinetron2 di SCTV pada kaga mau ke sana lagi..

skarang malah diganti pantainya jadi pantai Senggigi di Lombok..



makanya tu artis2 ganti tmpat..


wekekkekk!!..
kmbali ke topik tadi..

naaahh..
pas gue tanya ke si bpak gue, bpak gue nanya orang(orangnya bule,dan kayaknya sring ke sana)

papa : "why in this place so dirty?"
Bule : "I dont know 'bout that, maybe..this place so dirty since yesterday"


gtuuuu...



nnaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh...
trus pas lagi renang sampahnya nyangkut2 di kaki..
ngeselin banget..!!






itulah crita prtama kali gue k bali..

wakakakkakk!!
norak y gue!!

Diian Pemalas

Diian sangat pemalas..



kalian pasti belum tau..
kalau anak yang bernama diian ini tu sangat pemalas..
klo bangun tidur langsung duduk2 dulu sambil nungguin arwahnya ngumpul semua..
lalu berjalan ke komputer(klo lagi hari libur critanya)lalu menyalakannya dan mengisi alamat ym dan lalu mengisi blog..
hhhaahaha!!
ntar mandinya skitar jam 8an,lalu mkan..
trus klo masi ngantuk langsung tiduran di sofa ruang tamu..
itulah yg di kerjakan diian di hari libur..wakkakkakkk!!!!